Sunday 26 June 2016

Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser

atau apakah tombol rumah mungkin kali lipat menjadi lebih besar, layar penuh perangkat pada iPhone 8. Dua gambar telah muncul secara online pagi ini diduga menunjukkan kasus belakang iPhone 7 dan 7 Plus bocor dari rantai pasokan Cina.

http://hargaina.com/harga-asus-zenfone-5-a500cg/

Gambar pertama dipublikasikan oleh situs Perancis nowhereelse.fr mengklaim untuk menunjukkan bagian belakang iPhone 4.7-inch yang akan datang 7 dengan band-band antena diharapkan dibatasi ke tepi casing, daripada berjalan di sepanjang bagian belakang.

http://hargaina.com/harga-asus-zenfone-4/

Bersamaan dengan mikrofon biasa dan LED flash, juga muncul untuk menunjukkan lebih besar yang menonjol kamera cut-out, yang konsisten dengan rumor bahwa perangkat akan menampilkan kamera yang lebih besar kembali dengan kemungkinan sensor ditingkatkan CMOS.

http://hargaina.com/harga-asus-zenfone-2-ze500cl/

Menariknya, mengambil Engadget pada dugaan kebocoran yang sama mengutip beberapa klaim dari sumbernya di Cina bengkel Batu Fix yang telah kita dengar sebelumnya. Salah satunya adalah bahwa jack headphone adalah "di sini untuk tinggal" pada handset 4,7 inci, yang lain adalah bahwa iPhone 7

http://hargaina.com/harga-asus-zenfone-2-ze551ml/

No comments:

Post a Comment