Sunday 26 June 2016

Spesifikasi Asus Zenfone Semua Tipe Terbaru

Banyak yang telah ditulis tentang siklus produk Apple pada umumnya, dengan banyak mengkhawatirkan apakah Apple akan mengemas besar, perubahan monumental ke iPhone 7 atau apakah perangkat akan menjadi lebih kecil, incremental upgrade atas 6s iPhone.

http://hargaina.com/harga-asus-zenfone-6-a601cg/

Either way, rumor hanya akan tumbuh seperti yang kita lebih dekat dan lebih dekat dengan pengumuman September diantisipasi Apple. Hari ini, kita memiliki rumor yang bertentangan. Menurut sebuah laporan baru dari Engadget dibangun di belakang sebuah foto yang diduga bocor dari bagian belakang iPhone 7-perangkat

http://hargaina.com/harga-hp-asus/

ini dikabarkan akan mendapatkan kamera belakang yang lebih besar (dan lebih besar sensor CMOS untuk mengatakan kamera) yang akan memungkinkan untuk foto-kualitas yang lebih tinggi ditembak dalam kondisi pencahayaan crappier.

http://hargaina.com/harga-asus-zenfone-6-a600cg/

Sumber foto, Cina bengkel Batu Fix, juga mengklaim bahwa iPhone 7 akan tidak tepat akan kehilangan jack headphone-nya, karena banyak laporan baru-baru ini menunjukkan. Sebaliknya, situs mengatakan bahwa Apple akan merilis tiga (tiga!)

http://hargaina.com/harga-asus-zenfone-5-a501cg/

No comments:

Post a Comment