Sunday 12 June 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy Gear

membuat sesuatu yang artistik dan menarik seperti tembakan bawah dari bagian depan gereja saya.
Juga, pengguna dapat membuat gambar mereka dapat melihat dengan menggunakan headset Samsung Gear VR bahwa banyak mendapat gratis ketika membeli Galaxy S7 atau S7 Edge.

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-v-plus/

videographers serius dapat menggunakan Z1-halus 3-axis genggam Smartphone Stabilizer Gimbal (sekarang $ 232 di Amazon) untuk menangkap video yang luar biasa dengan kamera Samsung Galaxy S7 Ujung mereka. Ini bukan alat yang murah, tapi itu tidak mengubah video genggam dendeng untuk kelancaran video yang genggam.

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-v/

Pengguna smartphone rata-rata tidak akan ingin berinvestasi di alat seperti gimbal ini. Ini untuk orang-orang yang ingin menggunakan kamera S7 Ujung sangat baik dan berencana untuk menembak video untuk penggunaan profesional. Misalnya, seorang agen real estate mungkin tidak ingin membawa kamera video ketika mereka punya kamera ponsel besar.

http://hargaina.com/harga-samsung-gear-2/

Gunakan ini untuk mendapatkan video berkualitas tinggi. pro lain yang tidak ingin menguasai kamera serius dan tidak mampu untuk menyewa videografer, tetapi ingin video berkualitas pro dapat menggunakan gimbal untuk menembak di ponsel mereka.

http://hargaina.com/harga-samsung-gear-s/

Video di atas termasuk video sampel beberapa yang datang dari menggunakan iStabilizer dengan telepon. Anda akan melihat bagaimana kelancaran video terlihat meskipun videografer ditembak itu sambil berjalan dan membawa telepon.

http://hargaina.com/samsung-galaxy-a3-2016/

No comments:

Post a Comment