Sunday 12 June 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy A5 Duos

S7 aktif adalah yang pertama dalam keluarga Active Samsung menyertakan scanner sidik jari, yang tertanam di tombol home nya.
Ini memiliki baterai 4.000 mAh yang memungkinkan 32 jam waktu bicara, menurut AT & T. Baterai dapat diisi sampai penuh dalam waktu kurang dari dua jam.

http://hargaina.com/samsung-galaxy-a3-andalkan-fitur-4g-harga-2-jutaan/

Baterai S7 Active memiliki Adaptive Cepat Pengisian dan Qi Wireless Charging, tetapi sebagai dengan Galaxy S7 dan S7 Edge, itu dilaporkan tidak memiliki Quick Charge 3.0 dukungan.
S7 Active memiliki tubuh kelas militer - MIL STD-810G. "Dua aspek yang menonjol adalah pengerasan dan baterai besar," kata Rob Enderle, analis utama di Enderle Group.

http://hargaina.com/samsung-galaxy-a3-duos/

"Kedua hal ini harus cukup diterima dengan baik jika telepon tidak berubah menjadi mengganggu berat sebagai hasilnya," katanya kepada TechNewsWorld.
Berat menambahkan mungkin menjadi batasan bagi pelanggan yang sangat berat sadar, Enderle mengatakan, tapi, selain itu, "ini bisa dibilang, di spec

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-a5-2016/

salah satu ponsel yang paling tahan lama di pasar." S7 Active adalah menghancurkan-tahan untuk tetes ke permukaan datar dari lima kaki atau kurang, AT & T mengatakan, dan telah dinilai pada IP68 untuk ketahanan air sampai lima kaki air selama 30 menit.

http://hargaina.com/samsung-galaxy-a5-duos/

AT & T berkolaborasi dengan Samsung pada pengembangan desain Active S7 ini.
"Eksklusivitas memungkinkan vendor ponsel untuk merencanakan permintaan dijamin," kata Mike Jude, seorang manajer program penelitian di Frost & Sullivan. "Yang mengurangi risiko."

http://hargaina.com/samsung-galaxy-a5/

No comments:

Post a Comment