Saturday 28 November 2015

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3

Xiaomi baru-baru ini mengumumkan sebuah smartphone baru, yang Redmi Catatan 3. Ini adalah pertama ponsel yang pernah semua-logam perusahaan dan juga smartphone pertama yang mendukung pemindai sidik jari. Bagi mereka yang tidak menyadari, yang Redmi Catatan 3 seharusnya disebut Redmi Note 2 Pro, namun Xiaomi berubah nama karena tidak ingin membingungkan konsumen.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-note-3/

Hal ini juga harus menunjukkan bahwa pelepasan Redmi Catatan 3 terjadi hanya tiga bulan setelah Redmi Catatan 2, sebuah waktu yang sangat aneh. Jadi pertanyaan sekarang adalah bagaimana kedua perangkat menumpuk terhadap satu sama lain dalam hal spesifikasi dan desain? Kedua perangkat memiliki banyak kesamaan, jujur. Hal ini seharusnya tidak datang sebagai kejutan karena Redmi Catatan 3 seharusnya disebut Redmi Note 2 Pro, jadi jelas kesamaan akan lebih dari hanya kecil.

http://detikponsel.com/harga-evercoss-winner-t3/

Sudah tidak ada perbedaan yang signifikan, tetapi yang berubah saat membangun kualitas dibawa ke dalam persamaan. Anda lihat, Redmi Note 2 memiliki desain polikarbonat sedangkan Redmi Catatan 3 sepenuhnya terbungkus dengan logam. Selanjutnya, Redmi Catatan 3 mendukung pemindai sidik jari, fitur hardware tidak ditemukan pada Redmi Note 2. Dari apa yang telah kita lihat, baik handset olahraga prosesor Octa-core 64-bit MediaTek Helio X10 dan layar 5,5 inci. Mereka juga datang dengan kamera yang sama, penembak 13-megapiksel di belakang dan penembak 5-megapiksel di bagian depan.

http://detikponsel.com/harga-evercoss-elevate-y3-plus/

Yang cukup menarik, Xiaomi akan merilis dua versi dari Redmi Catatan 3. Satu dengan 2 GB RAM dan yang lainnya dengan 3 GB RAM. The Redmi Note 2 hanya memiliki varian 2 GB, tetapi dengan 16 dan 32 GB penyimpanan internal variatns, sama dengan penggantinya. Perbedaan lain yang signifikan kami datang di kedua smartphone ini adalah baterai. The Redmi Catatan 3 memiliki besar 4.000 mAh baterai sementara Redmi Note 2 hanya bisa mengumpulkan 3.060 mAh. Juga, Redmi Catatan 3 adalah 8.65 mm lebih tebal dibandingkan dengan ketebalan 8,3 mm dari Redmi Catatan 2.

http://detikponsel.com/harga-motorola-moto-x-force/

Seperti berdiri, jelas kesamaan di sini adalah luas, dan juga bahwa Xiaomi seharusnya tidak bernama Redmi Catatan 3 sesuatu yang lain karena terpisah dari eksterior logam, tidak ada banyak perbedaan yang signifikan dengan Redmi Note 2. Jadi, apakah itu layak upgrade? Mungkin tidak kecuali jika Anda ingin desain logam dengan baterai yang lebih besar.

http://detikponsel.com/harga-htc-one-m9s/

No comments:

Post a Comment