Sunday 15 November 2015

Spesifikasi Asus Fonepad 7 Series

Kinerja benchmark kami biasa miskin di seluruh papan. AnTuTu memberi kami skor 19.061, yang adil sedikit lebih rendah dibandingkan dengan Asus Zenfone 5 (Ulasan | Pictures). Bahkan smartphone dua tahun akan menghasilkan skor yang lebih baik dari ini. Tes benchmark lain menghasilkan hasil yang sama miskin. 3DMark hanya tidak lari, dan skor GFXbench tentang 13fps dapat dikaitkan dengan layar resolusi rendah.
 
http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7-fe375cl/

Sehari-hari kinerja juga miskin. Ada cukup lag saat membuka telepon, meluncurkan aplikasi dan membuat pilihan. Hal ini sebagian disebabkan oleh kurangnya respon di layar sentuh, tapi sisanya hanya turun ke kinerja perangkat buruk. The asus fonepad 7 (FE171CG) demikian perangkat frustasi untuk digunakan. Baterai adalah kekecewaan lain. Meskipun baterai 4,000mAh besar, perangkat berlangsung untuk sangat rata-rata 7 jam, 37 menit dalam pengujian video yang lingkaran kami. Bahkan dengan penggunaan biasa, kami menemukan itu turun terlalu cepat untuk perangkat ini specced rendah.
 
http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7-fe171cg/


Layar tidak mengesankan, untuk sedikitnya. Pada 600x1024 piksel, resolusi terlalu rendah untuk menjadi benar-benar baik pada apa pun, film dan video bermain, tapi tidak terlihat sangat mengesankan. Ini meniadakan salah satu keuntungan terbesar dari memiliki layar yang lebih besar. Selain itu, bahkan pada terang nya, layar hampir tidak cukup terang di dalam ruangan. Mengambil di luar di bawah sinar matahari tengah hari dan Anda mungkin juga akan melihat layar kosong. Jangan lupa untuk menyebutkan bahwa tidak ada pengaturan kecerahan otomatis, karena kurangnya sensor yang diperlukan di bagian depan. Anda harus secara manual mengatur kecerahan sepanjang waktu, yang dapat mengganggu besar.

 
http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7-2014/

Touchscreen adalah penyebab daftar lain dari masalah. Ada masalah akurasi jelas, dan Anda harus sangat tepat dengan keran untuk mendapatkan pilihan yang tepat. Hal ini menyebabkan kita menekan beberapa kali untuk membuat pilihan tertentu. Lebih kecil tombol pada layar yang sangat sulit untuk mendapatkan. Tekanan adalah daerah kesalahan lain; layar hanya tidak menanggapi gerakan tertentu jika Anda tidak menekan cukup keras. Jumlah tekanan kita terbiasa menggunakan layar sentuh pada tidak cukup mendapatkan respon yang baik. Di asus fonepad 7 (FE171CG), Anda harus benar-benar mendorong ke bawah untuk mendapatkan layar untuk bereaksi.
 
http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7/

No comments:

Post a Comment