Sunday 1 November 2015

Spesifikasi Oppo R7 Plus Terbaru

Raksasa elektronik Samsung baru saja meluncurkan tablet terbesar di pasar. Samsung Galaxy View datang di 18,4 inci. Sebut saja tablet yang super. Meskipun Dell memiliki portabel semua-dalam-satu deskop yang 18,4 inci, Samsung mengambil hadiah untuk terbesar murni-play faktor bentuk tablet. Galaxy View juga Android perangkat terbesar di pasar. Ini olahraga antarmuka pengguna video dioptimalkan, yang tampaknya masuk akal mengingat ukuran layar yang besar.

http://detikponsel.com/harga-oppo-mirror-5s/

Home screen, yang didedikasikan untuk pengalaman video, menampilkan konten dan layanan di tempat yang sama, sementara fitur Familly Square menawarkan dashboard disesuaikan untuk menghubungkan secara sosial dengan keluarga dan teman-teman. Perangkat menjanjikan hingga delapan jam pemutaran video dengan biaya satu baterai.

http://detikponsel.com/harga-oppo-r7-plus/

Kami tertangkap dengan Roger Entner, seorang analis utama di Recon Anaytics, untuk mendapatkan pemikirannya tentang baru Galaxy View. Dia mengatakan kepada kami Samsung bergerak menuju layar tablet besar untuk bersaing dengan - atau dalam hal ini melampaui - keluarga Jones. Keluarga Jones dalam hal ini: Apple. Perusahaan ini meluncurkan 12,9 inci iPad Pro bulan depan, yang mengalahkan saat tablet Samsung 12.2-inch.

http://detikponsel.com/harga-oppo-r7-lite/

"Anda tidak ingin memberi lawan kaki atau membiarkan mereka memiliki faktor bentuk yang berbeda yang bisa berhasil," kata Entner. "Kita semua telah melihat perbedaan antara memiliki sebuah ponsel layar besar dan tidak memiliki telepon layar lebar."

http://detikponsel.com/harga-oppo-r7s/

Entner mengatakan bahwa Apple menderita secara signifikan selama lebih dari dua tahun karena tidak memiliki telepon layar besar untuk bersaing dengan phablets Samsung. Akhirnya, Apple melihat cahaya dan dirilis iPhone 6 model yang memungkinkan untuk mengambil kembali beberapa tanah yang hilang. Tiba-tiba, Apple di roll lagi, katanya.

http://detikponsel.com/harga-oppo-r5s/

No comments:

Post a Comment