Sunday 22 November 2015

Spesifikasi Lenovo Phab Plus

Perbandingan ini terutama berlaku karena ini adalah di mana phaB Ditambah mendapat semua inspirasi desain dari. Tidak hanya itu tersedia dalam warna abu-abu, perak dan emas, tapi sisi melengkung, kembali datar, garis antena dan styling keseluruhan juga dapat disangkal diambil langsung dari estetika Cupertino saat ini.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-phab-plus/

Tentu saja, menjadi sebuah perangkat Android, depan sedikit berbeda. Proporsi layar untuk sekitar plastik adalah cara yang lebih tinggi. Strip sempit putih di atas layar rumah lubang suara, kamera dan jendela sensor dalam garis lurus, sedangkan yang cocok di bawah ini kosong berkat penggunaan tombol pada layar. Sebuah LED status tersembunyi di dalam kisi-kisi lubang suara, dan sayangnya tidak terlihat sama sekali kecuali Anda sedang melihat kepala-di telepon.
 
http://detikponsel.com/harga-lenovo-a6010/

Satu sentuhan desain asli adalah grille di bagian belakang atas yang rumah loudspeaker serta kamera utama dan flash dual-LED-nya. Ada juga dua stiker agak jelek menurunkan ke bawah, dengan informasi peraturan dan barcode. Tombol power dan volume yang di sebelah kanan tapi ukuran tipis dari perangkat ini berarti tidak ada cara untuk mendapatkan penempatan yang tepat - mereka hampir selalu di luar jangkauan.
 
http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-s1/

Ada sebuah nampan di sebelah kiri yang dapat menampung satu Micro-SIM dan baik sekunder Nano-SIM atau kartu microSD. Seperti banyak ponsel baru-baru ini, Anda akan harus mengorbankan ekspansi penyimpanan untuk menggunakan SIM kedua, atau sebaliknya. Kami tidak mendukung pengaturan ini sama sekali, terutama jika tidak dibuat jelas di lembar spec produk dan materi promosi, seperti yang sering terjadi
 
http://detikponsel.com/harga-blackberry-priv/

No comments:

Post a Comment