Sunday 22 November 2015

Spesifikasi Lenovo Vibe P1

Pertama kali diperkenalkan di IFA 2015, Lenovo adalah siap untuk meluncurkan Vibe S1 di India pada hari Senin di acara yang digelar di New Delhi. Puncak dari Lenovo Vibe S1 adalah pengaturan kamera depan ganda. Perangkat membawa tag harga $ 299, yang diterjemahkan menjadi sekitar Rs 19.500.
 
http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-p1/

Ini olahraga HD IPS 5.0 inci Full layar LCD dan didukung oleh 1.7GHz octa-core 64-bit MediaTek MT6752 CPU, RAM 3GB dipasangkan dengan. Ini mencakup penyimpanan internal 32GB dan dapat diperluas hingga 128GB melalui kartu microSD. Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dengan phase-detection auto-focus, sebuah 8MP utama menghadap ke depan penembak bersama dengan kamera depan 2MP sekunder.
 
http://detikponsel.com/harga-blackberry-leap/

Perusahaan ini telah mengumumkan tiga smartphone baru di IFA - Vibe P1, Vibe P1m dan Vibe S1. Selain itu, perusahaan telah memperkenalkan tablet phaB juga dan phaB Ditambah baru. Pada acara baru-baru ini di India, mengumumkan logo dan tag line baru, Lenovo telah mengatakan itu berkomitmen untuk India dalam hal investasi di bidang manufaktur dan penelitian dan pengembangan.
 
http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j3/

Chairman dan CEO Lenovo, Yang Yuanqing bersama dengan Lenovo Dewan Eksekutif dan Tim Kepemimpinan India, memamerkan berbagai PC, smartphone, tablet dan teknologi lainnya di sebuah acara yang disebut 'Inovasi Jangan Stand Still' yang berlangsung pada 18 November
 
http://detikponsel.com/harga-xiaomi-mi-note-pro/

No comments:

Post a Comment